Info Tempat Wisata Paling Menarik

10 Tempat Wisata Paling Menarik di China 2020

10 Tempat Wisata Paling Menarik di China 2020

10 Tempat Wisata Paling Menarik di China - Siapa yang tak tahu China? sebuah negara yang terbesar di Benua Asia yang memiliki jumlah penduduk terpadat di Benua Asia, bahkan di Indonesia juga sudah sangat banyak sekali orang china yang tinggal. Ingin pergi berwisata ke China? Baca ulasan tentang Tempat wisata di China berikut ini.

1 Tembok Raksasa


10 tempat wisata menakjubkan di China

Great Wall, Tembok Besar dibangun pada abad kelima SM, Berperang periode Serikat, abad ketiga SM, Qin Shi Huang bersatu China, mengirimkan tiga ratus ribu pasukan yang dipimpin oleh Penpower Utara oleh Hun setelah pembangunan asli dari Great Wall segmen menghubungkan, dan terus membangun. Ekspansi berikutnya sejarah berkelanjutan pemeliharaan, Dinasti Ming ke abad pertengahan ketujuh belas, bukan tahun, sebelum dan sesudah pembangunan seribu tahun.
Keajaiban sejarah manusia

Tembok Besar dibangun panjang terus menerus waktu, jumlah besar rekayasa dan konstruksi berat, sejarah dan budaya konotasi kaya, memang dunia karya-karya kuno sulit untuk dibandingkan. Cina modern revolusioner pelopor Sun Yat-sen besar demokratis Komentar Wall mengatakan: "karya yang paling terkenal China adalah Tembok Besar juga ....... Karya besar, tidak ada kuda kuno lainnya, salah satu keajaiban dunia saja." Mantan Presiden AS Richard Nixon selama kunjungan setelah Tembok Besar, mengatakan: ". Hanya bangsa yang besar, dalam rangka untuk datang ke seperti besar membangun Tembok Besar" Jadi, Tembok Besar sebagai keajaiban sejarah manusia, pada tahun 1987 termasuk dalam "Daftar Warisan Dunia", layak.
Ini proyek besar tidak hanya di Cina di dunia, adalah unik, dan karena itu beberapa ratus tahun yang lalu dengan Colosseum Roma, Menara Miring Pisa, dll sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Pertengahan.

2. Kota Terlarang di Beijing


10 tempat wisata terindah di China
Beijing Kota Terlarang adalah istana kekaisaran di dinasti Ming dan Qing, juga dikenal sebagai Kota Terlarang. Istana-istana kuno "seperti Tianli Palace" untuk menunjukkan monarkis "mandat dari surga." Sebagai raja kaisar, istana kaisar untuk hidup seperti Surga "Purple Palace" terlarang, bernama Kota Terlarang. The Imperial Palace dibangun selama tahun-tahun Yongle (1406), Yongle delapan belas tahun (1420) dibangun. Setelah dinasti Ming dan Qing dinasti 24 dua kaisar. Skala Terlarang, meliputi 720.000 meter persegi, luas bangunan lebih dari 150.000 meter persegi, dengan perumahan 9999 dan setengah, adalah istana kuno terbesar dan paling lengkap di dunia.

Dalam rangka untuk menyoroti otoritas tertinggi kaisar, Kota Terlarang memiliki poros utara-selatan melalui Miyagi, di sumbu ini line, sesuai dengan "mantan tidur," sistem kuno, tata letak perintah kekaisaran, simbol rezim tiga aula tengah (Wo Hall, aula Keselarasan Abadi) dan Permaisuri hidup setelah Sannomiya (Istana Kemurnian Surgawi, Jiao Tai Temple, Kunning). Pada bagian Neiting nya (pintu dry clean utara), tentang pembentukan tuan tinggal di istana --- periode Qianlong, dan hidup di istana --- toffee Cishou Istana sebagai pusat sumbu sekunder, dimana dua sumbu minor terhadap luar lagi, dan Ethernet dan pintu untuk ZTE, dengan kiri Wenhua, hak Wu Ying gema. Dua sumbu minor dan poros tengah antara Istana vegetarian dan Balai Budidaya Mental, Putri selir hidup sesudahnya adalah sesuatu Istana. Untuk kebutuhan defensif, pinggiran istana ini telah dibangun 10 meter dari dinding, menara empat penjuru, di luar parit.

3. Chengde Mountain Resort


10 tempat wisata menarik di China
Chengde Mountain Resort di Chengde City, Provinsi Hebei, Cina. Apakah istana musim panas Cina Qing dinasti kaisar. 230 km dari Beijing. Oleh kaisar istana, taman kerajaan dan kompleks candi megah terbentuk. Chengde Mountain Resort terletak di pusat kota, utara wilayah Wulie lantai lembah sempit Tepi Barat, yang didirikan pada tahun 1703, setelah tiga generasi Qing dinasti kaisar: Kangxi, Yongzheng dan Qianlong, mengambil 89 tahun selesai. Villa tata letak bangunan dapat dibagi menjadi dua istana daerah yang paling indah dan Yuan, area Yuan dapat dibagi ke dalam Lake District, dataran dan pegunungan dalam tiga bagian. Ada Kangxi Qian Longqin diberikan 72 kali dilihat. Memiliki sebuah kuil, gereja, gedung, museum, paviliun, paviliun, Rumah, Villa, puasa, kuil, dan bangunan lainnya lebih dari 100. Fitur yang paling menonjol adalah sebuah gunung di taman, taman dan pegunungan.

Musim panas Mountain Resort adalah Qing Kaisar musim panas dan berurusan dengan urusan administrasi tempat, seperti yang terkenal istana kuno kekaisaran China, dibangun pada masa pemerintahan empat tahun (1703), dibangun pada Qianlong 55 tahun berlangsung 87 tahun. Mountain Resort meliputi area seluas 5.640.000 meter persegi, dikelilingi oleh dinding dan turun Villa berkelok-kelok meter, adalah taman kekaisaran terbesar Cina tersisa klasik. Setara dengan dua kali Istana Musim Panas, Beihai Park memiliki delapan besar. Dibandingkan dengan Beijing Forbidden City, Summer Resort Desa dengan sederhana dan elegan pesona pedesaan gaya, dari pemandangan alam karakter, menyerap pemandangan Jiangnan Saibei menjadi ada wilayah istana terbesar di Cina kuno kekaisaran.

Mountain Resort and Temples Terluar adalah suatu keseluruhan organik yang terkait erat, tetapi juga memiliki kontras yang kuat dari gaya yang berbeda, resor musim panas yang sederhana dan elegan, dan kuil-kuil sekitarnya megah. Ini adalah kaisar menangani hubungan etnis merupakan salah satu ukuran penting. Karena ada banyak kelompok warisan sejarah dan budaya, sehingga menjadi Mountain Resort dan Terluar Temples unit kunci nasional budaya peninggalan perlindungan, sepuluh titik, dan kawasan lindung empat puluh empat indah, Chengde demikian telah menjadi nasional pertama dua puluh empat sejarah dan budaya kota. Desember 1994, Mountain Resort dan Terluar Temples (sebelumnya dikenal Rehe istana) yang tertulis di Daftar Warisan Dunia. 8 Mei 2007, Gunung Resort Chengde dan Terluar Temples indah secara resmi disetujui oleh Administrasi Pariwisata Nasional untuk tempat wisata 5A kelas negara. Mountain Resort and Istana Musim Panas Beijing, Suzhou Humble Administrator Taman, Taman Lingering di Suzhou yang empat batch pertama dari unit kunci nasional budaya peninggalan perlindungan di dalam taman bersama-sama dan dikenal sebagai China empat taman terkenal.

4. Huangshan


10 tempat wisata alam di China
Huangshan, Kota Huangshan di Provinsi Anhui, seluruh kota Yixian County, Xiuning dan Huangshan District, Huizhou District, area seluas 1.078 kilometer persegi. Huangshan adalah salah satu dari tiga gunung Sanshanwuyue. Huangshan Scenic keindahan pemandangan alam, pinus, batu, awan, air panas, Huangshan salju musim dingin Su mengatakan, "lima tidak", baik lokal maupun luar negeri pengunjung Festival. Huangshan 82 puncak, atau Cui Wei kuat, atau semata-mata keindahan, tata letak tambal sulam, alami Qiao Cheng, dan Peak Capital Surgawi, Lotus Puncak, terang Summit tiga puncak utama sebagai pusat penyebaran sampai tiga minggu, jatuh ke dalam lembah lembah, pegunungan dan terangkat ke tebing.
Huangshan memiliki sejarah panjang, jauh dalam enam atau tujuh ribu tahun yang lalu, abad SM 51, ​​Cina masyarakat pasca matriarkal, manusia telah indah dan subur gunung ini bekerja dan hidup itu.

Di belakang tiga, empat ribu tahun periode Shang, di sini disebut gunung dihuni oleh lebih leluhur. Bai Yue Yue adalah satu. Di Musim Semi dan Gugur Periode, di sini adalah Wu pertama, Wu lebih kematian, lebih kematian Chu. Qin Shi Huang terpadu nanti, pelaksanaan prefektur dan kabupaten, di sini wilayah Hueiji County. Dinasti Selatan mulai menetapkan senjata baru, tapi tidak pernah keluar dari daerah kota relokasi Xinanjiang hulu kuno Huizhou Xin, sumber penutup untuk ini.

Lagu Huizong Visi dan Mei 2003, 24, (AD 1121), Shezhou telah ditarik ke Huizhou. Tentang asal-usul nama Huizhou, wilayah yang lambang Ridge nya, lambang air, emblem besar desa dan sebagainya, negara karena namanya, lain kata Zhao Dinasti Song adalah untuk mengambil "lambang yang kebaikan juga" dimaksudkan untuk memamerkan nya wilayah ini kembali. Koeksistensi kedua bahwa delapan ratus tahun, negara juga digunakan sejak Qing kuno Kaisar Kangxi enam tahun (AD 1667) ketika provinsi adalah penghapusan Anqing, Huizhou dua pemerintah provinsi sebagai kata pertama dari nama tersebut.

5. West Lake di Hangzhou


10 tempat wisata alam paling Indah di China
Hangzhou West Lake di Hangzhou, Provinsi Zhejiang barat kota Hangzhou, sebelumnya dikenal sebagai Wulin Air, Qiantang Lake, Danau Barat, Danau Barat, mengatakan sebelum Dinasti Song. Ini danau yang indah dan pegunungan dan banyak atraksi dan luar negeri, adalah tujuan wisata yang terkenal, juga dikenal sebagai surga di bumi.

Danau Barat indah sebagai pusat, ke Lake District, distrik lake, North Mountain, Nanshan District, dan Qiantang lima wilayah, dengan total luas 49 kilometer persegi. Keindahan terletak pada cerah Lake berkilauan air, hujan pegunungan udara Mongolia. Baik salju atau hujan Sebagian berawan, baik pagi akhir Xia Hui, bisa berubah menjadi adegan, dalam bunga musim semi, bulan, Xiahe, masing-masing dengan keindahan salju musim dingin. Danau oleh Sir Georg Solti, Shiratsutsumi dua bagian lanskap indah yang disebut.

Daerah wisata Danau Barat adalah tiga-dimensi dan semua-bulat, terlepas dari sudut yang banyak dapat melihat keanggunan, memiliki "adegan netral dalam kota, orang berenang di lukisan" perasaan. Sejarah "Qiantang Sepuluh," "Barat 18 Raja" dan seterusnya, terutama Dinasti Song Selatan penamaan "Danau Barat." 1985 bernama "New West Lake", 2007 West Lake telah memilih Sepuluh baru.

Danau Barat sebagai pusat dari 60 persegi aksioma Scenic Area, distribusi fokus utama di pemandangan dari 40 monumen 30 tempat. Diringkas dalam Danau Barat terutama danau, dua puncak, tiga mata, empat Temple, lima gunung, enam taman, tujuh lubang, delapan makam, Jiuxi, Sepuluh menang. 1982 West Lake diidentifikasi sebagai daerah indah nasional, pada tahun 1985 bernama "sepuluh tempat indah China" satu. 8 Mei 2007, Hangzhou West Lake Scenic Area resmi disetujui oleh Administrasi Pariwisata Nasional untuk tempat wisata 5A kelas negara.

"Di tengah gemerlap sisi cerah baik, hujan terus pegunungan kosong juga aneh," Barat yang indah menunjukkan anggun Fang-menyapa teman-teman dari lima danau, tamu dari seluruh dunia.

6. Guilin


10 tempat wisata terbaik di China
Guilin, Guilin Lijiang River Scenic Area yang terbesar dan paling indah lanskap karst daerah wisata indah di dunia, ribuan tahun saya tidak tahu berapa banyak orang huruf mabuk. Guilin pemandangan pusat Guilin, Larix Lingqu utara, selatan ke Yangshuo, Sungai Li air yang terhubung. Guilin ke "bukit hijau, lubang aneh," Ruin terkenal. Satu Sungai (Lijiang), dua lubang (Reed Flute Cave, Seven Star Crags), tiga gunung (Solitary Beauty Peak, Fubo Hill, Dilipat Brocade Hill) paling representatif.

7. Terracotta Warriors di Xian


10 tempat wisata populer di China
Terracotta Warriors di Xi'an Lishan Mountain, dinaungi oleh hutan lebat sekelompok skala besar, penampilan dan unik bangunan, yang terkenal di dunia Terracotta Warriors Museum.
Metode terakota menggabungkan multi-gunakan cetakan yang terbuat dari cetakan keramik yang digunakan untuk membuat awal anak pertama, kemudian ditutup dengan lapisan pengolahan lumpur halus menggambarkan menambah warna, setelah membakar beberapa memilih pertama, beberapa memilih pertama dan kemudian dibakar.

Bahkan, setiap tahun memiliki terang terakota harmoni dicat. Kami ditemukan selama penggalian digali beberapa patung-patung hanya ketika lokal mempertahankan warna-warna cerah, digali setelah udara kering, warna perlahan akan jatuh. Sekarang dapat melihat hanya jejak sisa lukisan. Terakota kereta, infanteri, kavaleri dipasang ke berbagai pertempuran. Keseluruhan gaya kuat, kebugaran, ringkas. Jika Anda melihat dekat, wajah, rambut, tubuh, pesona yang berbeda: beberapa kuda tembikar telinga tegak, mulut dan beberapa menjerit, beberapa shut up berjaga. Semua ini Terracotta Warriors penuh orang yang terinfeksi dengan pesona artistik.

8. Kebun Suzhou


10 tempat wisata indah di China
Suzhou Suzhou kebun kebun terkenal karena reputasi kecantikan mereka, ada yang disebut "selatan taman surga, Suzhou kebun A Jiangnan" kata.

Klasik Gardens of Suzhou "Dalam tembok kota dan merupakan lanskap Yi, kota yang ramai sementara Lingquan penyebabnya," sejarah dapat ditelusuri kembali ke abad ke-6 SM raja taman Musim Semi dan Musim Gugur, catatan paling awal ditemukan di kebun pribadi Dinasti Jin Timur (abad keempat ) dari Bijiang taman, taman kuno berkembang, banyak taman terkenal di Dinasti Ming dan Qing, Suzhou menjadi salah satu daerah yang paling makmur di Cina, kebun pribadi di seluruh kota dan luar Nene .16,17,18 kejayaan abad, kebun Suzhou dari 200, di sana sekarang masih bagus menyimpan lebih dari 60, dan dengan demikian membuat Suzhou dikenal sebagai "surga, kota taman" di dunia.

Sebagai contoh khas taman klasik Suzhou Humble Administrator Taman, Taman Lingering, Nets Garden dan Villa gunung, sehingga dalam pengembangan kebun swasta di Suzhou kejayaan, dengan suasana hati yang terlalu jelas, dan membangun canggih, keanggunan seni, budaya yang kaya dan menjadi Suzhou model taman klasik dan berbagai perwakilan. Tahun 1997 dan 2001 ada sembilan taman, Daftar Warisan Dunia UNESCO.

9. Three Gorges


10 tempat wisata mempesona di China
Three Gorges mengacu pada Provinsi Hubei di Chongqing antara Qutang Gorge, Wu Gorge dan Xiling Gorge

Barat Three Gorges di Chongqing Fengjie County, sebelah timur dari Kota Yichang, Provinsi Hubei, panjang 205 kilometer. Dari barat ke timur ada tiga utama ngarai Lot: Gorge Qutang, Wu Gorge dan Xiling Gorge. Tiga maka nama itu. Tiga konfrontasi lintas-selat antara pegunungan, tebing curam, puncak umumnya lebih tinggi dari permukaan sungai 1000 - 1500 meter. Titik tersempit kurang dari seratus meter. Tiga kerak di wilayah ini disebabkan oleh naiknya air Sungai Yangtze dan pembentukan undercut yang kuat. Sumber daya air yang sangat kaya.

10. Taiwan Sun Moon Lake


10 tempat wisata mengagumkan di China
Sun Moon Lake di Taiwan, Sun Moon Lake, salah satu dari sepuluh tempat China,
Sun Moon Lake terletak di aksial zona Shueishalian, di bawah Kabupaten Nantou di Taiwan tengah, tulang punggung kaki barat daerah pegunungan, di antara pegunungan dan dataran barat, yaitu Danau Barat ke tanah, yaitu, East Lake Mountain alpine tumpang tindih . Sun Moon Lake di Nantou jajaran di sekitar daerah pusat, yang terletak di bujur 120 derajat 55 menit lintang utara dan 23 derajat 52 menit utara memilih Puli, timurlaut tetangga Renai Township, sebelah tenggara dari Xinyi Township, sebelah barat daya memilih Shueili, Guoxing Township, berdekatan dengan utara-barat.

Medan dekat Sun Moon Lake dengan melipat, patahan dan peran erosi sungai, sehingga perbukitan seluruh wilayah, selama Yueluo Bu 13 ukuran kesenjangan cekungan, dan banyak cemas lereng curam dan tanah longsor. Puli cekungan di dalam cekungan adalah kelompok distribusi utama ke daerah tambak basin adalah yang terbesar (21 kilometer persegi), hanya Moon Lake Sun (5,4 kilometer persegi) untuk menjaga penampilan asli danau, dan cekungan kolam ikan di sekitar puncak, seperti di atas Berawan Hill (1331m), Dajianshan (2016m), Shueishe gunung (2120m), dll Puli Slate mountain, Wu River sungai dari daerah tangkapan Sungai Selatan, dan selatan cekungan, seperti Sun Moon Lake Toushe (1,6 km2), Chongguei (0,7 persegi km), dll adalah milik LTK Loire.

Sun Moon Lake, Toushe, kolam ikan dan Puli dan tempat-tempat lain, asli danau, karena zona ini dengan formasi Tersier perangkap lengket tidak menanggalkan, yang merupakan formasi lengket sepanjang kesalahan karena gerakan kerak disebabkan oleh lipat konstan dan gua proses setelah pembentukan cekungan besar dan kecil, dan kemudian diisi dengan air, mereka membentuk danau bukit. Plistosen air ketika saat yang sama, lama setelah tanggal jatuh tempo bulan jauh dalam beberapa tahun tertentu kemudian, kembali mengisi atau menerobos aksi mengering lagi menjadi cekungan dataran subur, sekarang Toushe, kolam ikan, Puli itu. Sun Moon Lake, yang tersisa di posisi yang tinggi, tindakan pemotongan oleh cekungan dan erosi sungai di terbaru, dan paling tidak, itu bisa waduk masih cukup air, agar tidak kering, tapi juga mengisi kerikil eksotis, dan ada cukup air hujan jumlah inflow dan outflow air dan minim alami melestarikan Sun Moon danau.

Nah bagaimana? Indah sekali kan Tempat wisata di China? ingin jalan jalan gratis? pasti ada usahanya dulu sebelum dapat yang gratis-gratis. Wisata China memang mengagumkan dan juga terdapat salah satu keajaiban dunia yaitu Tembok Raksasa, rugi kalau wisata ke China tidak mengunjungi Tembok Besar China yang termasuk dalam Tempat wisata di China yang Wajib untuk di kunjungi. Sekian ulasan saya tentang tujuan wisata di china semoga bermanfaat.


Artikel Menarik Lainnya :



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 7:47 AM and have 3 comments

3 comments: